Egianus Kogoya: Kodap XIII Kegepa Nipouda Paniai Terlalu Lemah. Saudara Ditangkap Penjajah, Kalian Diam!

Papua- Egianus Kogoya yang merupakan pimpinan III Ndugama menyampaikan sikapnya terhadap insiden yang terjadi beberapa waktu lalu kepada Kodap XIII Paniai karena salah satu dari mereka tertangkap aparat keamanan.

Diketahui penangkapan Anan Nawipa tersebut terjadi di Kampung Bapauda, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Mengetahui hal tersebut, Egianus Kogoya ikut menyampaikan sikapnya kepada Osea Boma selaku Pimpinan Kodap XIII Paniai bahwa Osea tidak dapat menjaga saudaranya atau anak buahnya.

“Kam di Paniai bagaimana, saudara ditangkap kam pergi lari ke hutan. Coba bikin tembakan kah atau ikuti kolonial dorang,” ucap Egianus.

Egianus juga mengatakan bahwa Kodap XIII Kegepa Nipouda Paniai Terlalu Lemah lantaran Suadara ditangkap mereka hanya berdiam diri dan pergi meninggalkan Anan Nawipa.

Sangat disayangkan bahwa dengan terjadinya insiden seperti ini Kodap XIII tengah mengalami kesedihan. Namun, Egianus bersikap dengan keegoisannya karena menganggap dan berfikir bahwa telah banyak yang mati tertembak dan banyak yang telah ditangkap.

Ia menyampaikan hal tersebut karena takut tidak akan lagi yang bergabung bersama mereka dan pelan-pelan akan berkurang.

Posting Komentar

0 Komentar