Hancurkan Masa Depan Anak Papua, KKB Kembali Bakar Sekolah di Ilaga Papua


Ilaga – Diketahui Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali membakar perumahan dikawasan perumahan SMK Negeri Gome yang mebuat masyarakat Puncak harus mengungsi ke Polres maupun tempat aparat keamanan berada. Minggu (20/02/22)


Kejadian pembakaran dan juga penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) sangat tidak manusiawi dimana kejadian tersebut dilakukan pada hari minggu yang mana pada saat itu masyarakat hendak beribadah ke Gereja terpaksa harus berlarian pulang ke rumah masing masing untuk berlindung.


Pembakaran ini dilakukan guna membuat generasi papua tidak bisa bersekolah serta pelayanan kesehatan yang ada di Ilaga Lumpuh, ini dilakukan agar anak muda papua tetap menjadi bodoh dan bisa permainkan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).


Pelayanan kesehatan yang lumpuh juga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata yang tujuanya tidak lain adalah ingin membunuh secara perlahan masyarakat papua serta mengkambing hitamkan (menyalahkan) Pemerintah yang tidak memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Dari kejadian ini seharusnya membuat mata kita terbuka siapa sebenarnya yang membuat bodoh dan membunuh masyarakat papua, bukan pemerintah atau siapapun itu tidak lain dan tidak bukan adalah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) itu sendiri dengan melakukan aksi penembakan maupun pembakaran.

Posting Komentar

0 Komentar