Cintai Negerimu, Cintai Tanah Airmu, Mengabdilah Dengan Prestasi Dan Karyamu



SaguNews.com. - Papua selalu melahirkan talenta mudanya, sosok yang selalu menjadi inspirator bagi anak muda Papua dan Indonesia, karena telah membuat bangga keluarga dan tanah airnya. Banyak Sosok yang menjadi inspiratory bagi anak – anak papua yakni Fransiskus Kocu.

Fransiskus Kocu adalah sosok anak papua yang Lahir dari keluarga kurang mampu dan tidak pernah pasrah dengan keadaan, adanya kemauan, kerja keras, tekun, disiplin serta yang utama takut Tuhan, merupakan sebuah kunci dalam menggapai impian dan cita-citanya.

Ia adalah sorang Pilot muda yang berasal dari papua, saat ini dirinya dipercayai membawa pesawat udara milik maskapai Lion Air Boeing Jt737 MAX dengan melayani rute penerbangan domestic papua.
Saat dikonfirmasi tentang kesuksesanya menjadi pilot Fransiskus mengatakan bahwa kesuksesanya ini tidaklah diraih dengan mudah, butuh perjuangan dan kerja keras dalam mewujudkan cita – citanya dari kecil ini.

“Apa yang saya dapatkan saat ini merupaka usaha dan kerja keras karena saya yakin bahwa setiap apa yang saya lakukan pasti akan menjadi hal baik, karena yang saya lakukan hal baik juga,” tutur Fransiskus.

Saat ini pengalamanya menjadi seorang pilot tidak diragukan lagi dengan jam terbang yang begitu padat, selain itu mimpinya juga tidak sampai disitu saja, dirinya juga ingin membuka sekolah pilot khusus untuk anak – anak papua dan menginginkan anak – anak papua lainya bisa seperti dirinya bahkan jauh lebih hebat dari dirinya.

“Sebenarnya cita – cita saya bukan hanya menjadi Pilot melainkan membuka sekolah pilot bagi anak – anak papua agar mereka bisa sama seperti saya bahkan muingkin bisa jauh lebih hebat dari saya. So...Cintai Negerimu, Cintai Tanah Airmu, mengabdilah dengan prestasi dan karyamu,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar