Mantan Parajurit TNI, Lukius Matuan Penghianat Negara Akhirnya Di Hukum Tuhan Atas Dosa-Dosanya Lalu Mati Karena Virus HIV-IDS dan Kelaparan dan Rebut Jabatan

Jayapura- Otak Penyerangan Pos TNI Bulapa Kini Mati Dengan Cara Yang Menyedihkan.

Lukius Matuan dilahirkan sebagai anak bangsa menjadi prajurit TNI-AD, namun pada 12 Februari 2021 Lukius Matuan memilih jalan untuk membelot kepada KKB Kodap Delapan Intan Jaya pimpinan Undius Kogoya.

Setelah bergabung, Karena keahliannya yang didapat selama menjadi prajurit TNI, Lukius diperacaya memimpin pasukan KKB Intan Jaya dan menyerang Pos TNI Bulapa dan mengakibatkan 3 prajurit TNI menjadi korban.

Bukan saja itu, Bersama Undius Kogoya sang pemimpin KKB Intan Jaya, Lukius Matuan juga melancarkan berbagai aksi-aksinya terhadap masyarakat sipil dan mengakibatkan banyak masyarakat sipil menjadi korban dan ketakutan bahkan meninggal dunia.

Lukius Matuan yang dipercaya oleh undius kogoya itu, dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, ia menggunakan kekuasaanya itu memperkosa para wanita-wanita kampung dengan seenaknya.

Atas kelakuan kejinya itu, masyarakat setempat tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka dalam ketakutan dibawah tekanan dan ancaman Lukius matuan dan undius kogoya.

Satu per satu Doa masyarakat mulai terkabul. 1 Tahun setelah bergabung dengan KKB tepatnya pada 3 September 2022 Lukius Matuan tewas karena kelaparan dan mengidap penyakit hukuman tuhan yaitu HIV-AIDS.

HIV- AIDS adalah kepanjangan dari Allah ingin Dunia Sadar.

Selamat jalan Sang Penghianat bangsa.

Posting Komentar

0 Komentar