Penggal Kepala Warga Sipil di Yahukimo, KNPB Sebut TPN-OPM Organisasi Tidak Ber-Tuhan

Jayapura- Juru bicara Komite Nasional Papua Barat, Ones Suhuniap meminta kepada TPN-OPM untuk segera mengklarifikasi video yang menunjukan adanya pemenggalan kepala salah seorang warga sipil di korowai, yahukimo-papua yang dalam video tersebut menunjukan 2 bendera yakni bendera bintang kejora dan bendera KNPB., 25/07/22.


Dikutip suarapapua.com, pernyataan tersebut disampaikan oleh Ones Suhuniap. Ones beranggapan bahwa KNPB adalah organisasi yang baik-baik dan tidak seperti organisasi papua merdeka TPN-OPM.


TPN-OPM adalah oraganisasi yang tidak memiliki ketuhanan, bahkan merekapun masih menyembah roh-roh nenek moyang leluhur di lobang-lobang batu dan akar-kar pohon, sehingga mereka kerapkali melakukan pembunuhan terhadap rakyat sipil sebagai korban pada penyembahan mereka terhadap nene moyang leluhur itu.


Kami KNPB meminta kepada Bocor Sobolim dari organisasi TPN-OPM wilayah korowai untuk segera meminta maaf kepada kami KNPB dalam waktu dekat. Jika tidak maka TPN-OPM siap-siap menerima serangan balik dari kami KNPB.


“sekali lagi saya tegaskan, TPN-OPM Stop Kriminalisasi KNPB. TPN-OPM adalah Oraganisasi tidak Ber-Tuhan”, tegas Ones.

Posting Komentar

0 Komentar